Senin, 20 Desember 2010

Band (Ada Kala Senang dan Menyedihkan)

Ku tertarik dengan musik sejak kelas 7 SMP, ya saat itu aku dimasukan kedalam sekolah musik oleh ayahku.Setelah itu aku mulai membuat band yang diberi nama 'NEO BAND' dengan personil aku (bass),faris(gitar),alfin(gitar),Naufal(drum),Yanuar dan adit(vocal).Band ku saat itu tampil di acara perpisahan sekolah dan luar biasanya band ku adalah band satu-satunya dari kelas 7 yang lolos dan tampil di acara tersebut.Hahahahaha.....(biasa aja kli)

setelah aku kelas 8 semua personil band ku pecah karena beda aliran dan kemudian aku dan faris membentuk band lagi yang diberi nama'SKATERS BAND'(kaya merk baju ya???) tapi tak apalah personil 'SKATERS BAND' adalah aku(bass),faris(gitar),audi(vocal),yuka(gitar),dan adam(drum)aliran 'SKATERS BAND' adalah powerpunk ya seperti Greenday,S.I.D,Blink 182. SKATERS BAND pernah juga tampil di parade band tapi lokal cuma di daerah randudongkal tepatnya di GOR GARUDA MAS. ya walaupun lokal tapi yang penting sudah pernah tampil di parade band.

setelah kami kelas 3 band kami masih eksis di kandang alias di school sendiri.band kami sering tampil di acara KTS sekolah (jiah.... amatiran bgt yach?).namun di semester 2 kelas 3 SKATERS BAND mendapat cobaan Adam bermain api cinta dengan girl friendnya Faris yaitu Nia(waduh..waduh). Karena masalah tersebut Faris kagak trima n akhirnya musuhan dengan Adam.Sepertinya kalian dapat menduga apa yang akan terjadi. Ya benar!! SKATERS BAND pun bubar.huhuhuhuhuhu (menyedihkan)

dan sekarang setelah aku kelas X di SMA 1 Randudongkal aku ingin sekali membuat band.yah bagi kalian yang berminat bisa contact my facebook (Nhii Eye'fiq NurFahmi)
hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar